I Heal Me (1)

Rabbi... Aku sakit, benar-benar sakit.
Mohon sembuhkan Yaa Allah.
Luka yang kubawa ke mana-mana selama ini kian terasa perih dan menyesakkan.

Rabbi... Betapa aku ingin sembuh, sebelum Engkau ambil nyawa ini.
Mohon  berkahi segala usahaku dalam mencari penawar sakitku.
Mohon beri sebaik-baiknya kesembuhan.
Kesembuhan yang tidak menyisakan sakit lagi.
Kesembuhan yang tidak menimbulkan penyakit baru.

Rabbi... Mereka melihatku tertawa, melihatku bekerja, melihatku marah-marah. Tetapi Engkau yang paling tahu betapa aku menangis dalam hati. Engkau yang paling tahu air mata yang jatuh saat aku seorang diri. Maka mohon Robbi, kiranya ini adalah petunjuk dari-Mu, mohon bukakan jalan dan lancarkan proses penyembuhanku.

Hanya Kepada-Mu duhai Rabbi, aku memohon kelapangan hati, mohon ajarkan arti ikhlas yang sesungguhnya. Jika boleh kupinta, aku ingin pulang dalam keadaan hati yang bersih dan sedang mencintai-Mu dengan sangat.

Maros, 16 Januari 2021
Di tempat yang sama, dengan doa yang berbeda.

Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan