Sudah September!

Gud mowning my blog! 

Sudah September, katanya ini bulan ceria.
Agustus kemarin banyak cerita.
Aku menangis berkali-kali.
Di atas sajadah, di musholah kampus, di atas motor, di dalam kamar,  di dalam hati, di ruang keluarga, di dalam wc.
Pokoknya berkali-kali.
Tapi bukan itu yang ingin kusampaikan.

Foto-foto di galeriku banyak sekali.
Wajahku cantik, dipoles-dilukis.
Bekas luka di bawah mata jadi tak nampak.
Pokoknya, aku bahagia.
Terbayar sudah rasa B aja saat ujian meja dan yudisium.
Mendadak,  aku jadi punya banyak boneka. 

Sudah September, katanya ini bulan ceria.
Tapi kemarin aku sakit.
Magku kambuh tengah malam, seperti biasa.
Dengan gejala yang sudah hapal betul tapi masih juga kewalahan.
Demam-Meriang-Mual-Muntah-Diare.
Capek juga bolak-balik wc wkwkwk.
Sampai sekarang perutku masih alay, susah diajak kompromi.
Tapi tak apa,  yang penting aku kuat.
Eh, maksudku yang penting Allah kuatkan.
Hehehe.

Sudah September, katanya ini bulan ceria.
Jika boleh, aku tak ingin menangis dulu.
Aku ingin bahagia,  ceria.
Seceria bulan September.

Aku berdoa kepada Allah, semoga amma lekas sembuh.
Raganya juga hatinya.

Maros,  06 September 2019.

Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan