Ketemu Lagi :)

Kak,  malam ini kutemui dirimu lagi,  dalam layar persegi telepon selulerku.
Malam ini kutemui dirimu lagi,  dengan senyum yang khas itu.
Kulihat kamu begitu sumringah, juga menawan.
Syukurlah aku masih bisa melihat wajah yang selalu kurindu itu.
Tapi kak,
Biar di sini saja kusampaikan, kalau sejujurnya aku sering iri dengan mereka yang punya banyak foto bersamamu.
Dengan mereka yang lebih dulu menghabiskan banyak waktu denganmu.
Aku ingin lebih lama,  andai masih bisa kembali.

Kak, bagaimana ini?
Aku sudah berjanji untuk berdamai dengan perasaanku.
Tetapi jemariku masih sering mencari-cari dirimu di dunia maya.
Aku ingin bertemu sekali lagi kak.
Ingin memelukmu dan mengambil banyak gambar dengan senyum terbaik kita.
Ingin kusampaikan kalau aku sayang kamu, meski mungkin dengan suara yang lirih, wajah yang memerah karena malu atau dengan tangis siap kehilangan.

Aduh,
Harusnya aku tak seperti ini.
Maafkan Amma ya Allah.
Maafkan Amma juga ya kak.

(to aim)

Maros,  31 Juli 2019

Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan