Telat banyak: Barakallahu Fii Umrik, Ayu ^_^

Holla! Sudah 2016 yah, berarti sudah setahun tidak buka blog ini. Padahal rasanya baru kemarin habis posting kekata gaje, hihi... Oke sebagai postingan perdana di 2016 ada baiknya dimulai dengan yang baik-baik, seperti mendo'akan kebaikan kepada orang baik, Ayu salah satunya.

Untuk sekadar ucapan selamat ulang tahun tentulah ini sudah telat banyak, tapi untuk mendo'akan, bukankah tidak ada kata terlambat? Untuk itu, marilah kita menundukkan kepala sejenak, mendo'akan semoga Ayu diberi keberkahan di tujuh belas tahunnya ini. :D

Sudah sebulan sejak peringatan kelahiranmu yang ke tujuh belas, bagaimana rasanya sista? Manis, asin, asam, coklat, vanila atau strawberi? *ini nano-nano atau es krim -_-* hihi, tenang, tujuh belas tahun tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hanya ada sedikit resolusi, yang sayangnya kadang membuat galau tingkat dewa, tapi tak jarang pula bisa bikin kita tersenyum sampai poge', ahaha... 

Terakhir ketemu waktu kita jenguk Ibunya Iin, kan ya? Terlalu singkat untuk kita bercuap-cuap, tapi cukuplah untuk berbagi sedikit kerisauannya 3D. Nah, karena kita berdua masih tujuh belas, dan Iin sudah maju satu langkah, jadi mari kita abaikan Iin sejenak. Ahaha, maapkanga' Iiingggg ^v^

Kita pernah duduk berdampingan selama dua semester yang jalannya tidak mulus-mulus saja. Sering terjadi konflik dan permo'jokan, meski tidak sampai pada bentrok dan pemberontakan. Masih ingatkan, kita beberapa kali baku bombe' dengan alasan yang tidak jelas. Entah karena urusan kelas, entah tentang pelajaran, keseleo lidah, dan sepupu-sepupunya. Tapi kita harus bersyukur atas konflik-konflik itu, karena setidaknya itulah yang membuat pertemanan kita tidak datar-datar saja. 

Wait, sepertinya tidak baik kalau hanya mengingatkan tentang insiden bombe'-membombe' itu, karena masih banyak hal tentang kita, eeaa.. Seperti kamu yang menemukan undangan pernikahan atas nama Amma dan I**** [sensor]  pada pelajaran KRT -_- atau mungkin tentang peraih nilai tertinggi matematika di kelas delapan, Ayu: Ayu dan Yu*** [sensor lagi] ahaha :P Ohiya, jangan lupakan satu kealayanmu lagi, yang setiap akhir smsnya selalu ada Miss_8.1 hahaha, kalau ada sms dari nomor baru, dengan ending seperti itu, maka tidak lain dan tidak salah lagi, itu pasti kamu. 

Ah, ada lagi. Karena masa esempe kita belum diracuni dengan gadget, dan waktu itu masih booming-boomingnya hape cina, semoga kamu tidak lupa dengan rutinitas kita sepulang sekolah yang kalo lagi kerja kelompok, pasti foto-foto alay bareng Iin dan Anan, si adik kelas yang nggak kalah alaynya dengan kita hahaha... Atau mungkin video lypsinc yang untungnya gue cuma ikut sekali waktu itu wkwk... Grup ansambel, bawa bekal, kelompok video project, oh iya, hampir lupa, kucing di rumahmu yang sukses bikin saya malu, karena refleks naik ke kursi dengan tidak anggunnya -_- kita juga pernah setim dalam lomba IPS yang entah apa namanya itu, yang kemudian pulang galau karena hanya sampai babak semifinal, tapi diam-diam ngefans sama kakak panitia yang mendokumentasikan acara, yang kemudian lagi jadi seniormu di SMA. *over yang-_-*

Sampai situ  mo mungkin dii, karena banyak sekali kenanganta' yang kalau kuketikkan mungkin akan sepanjang sungai kapuas *lebay mode : on* Selanjutnya, mari kita masuk ke sesi do'a dan harapan untuk Ayu :)

Di ulang tahunku kemarin, seorang kakak mendo'akan agar aku menyiapkan diri menghadapi waktu-waktu sulit yang menghentak, yang kalau galaunya sudah akut dapat membuat tidak bahagia. Tidak ada salahnya kan kalau aku mendo'akan hal serupa. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan sana, kita hanya bisa membekali diri untuk kemudian tidak menyerah begitu saja. Akan ada warna baru yang sebelumnya tak pernah kita jumpai, memberikan kejutan, entah pada kesedihan ataupun kegembiraan yang dibawanya. 

Terkhusus 3D, [agar Iin tidak mewek karena diabaikan :D] kalian cantik, cerdas, dan muslimah yang hebat. Tetaplah menjadi temanku, yang meski kita jarang bertemu tapi saling mendo'akan satu sama lain. Yang meski kita berbeda arah, tapi tetap saling membantu. Tetaplah menjadi temanku, yang meski agak pedas tapi tetap saling mengingatkan dalam kebaikan. Kusayangki' :')

Dan Ayu, jangan lupakan satu hal. Apapun yang terjadi, cobalah untuk selalu tersenyum. We're strong girl, as you said :)

***
Ada banyak foto alay bersama Ayu dan 3D, tapi foto ini cukup menggambarkan betapa alaynya perempuan-perempuan yang punya banyak mimpi ini :)


 Itu kelas delapan, dan lihat resolusinya di kelas dua belas... 
-_-


ahahaha... foto sebelumnya ituloh
 *no emoticon*

***

Maros, 04 Januari 2016

Komentar

Posting Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan