I'm back to december

Dan bulanpun berganti. Hujan di november sama sekali tak kucicipi nikmatnya. Benar-benar terabai. Beruntung desember ini masih sempat kurasakan rinai hujan di atas motor.

*

Setahun lalu, hujan yang mengguyur membangkitkan semangat, agar segera kutancap gas menuju tujuan. Desember kali ini, lajuku benar-benar lambat, kuyup tanpa mantel.

*

Ternyata memang berbeda. Hujan-hujanan tahun lalu ditemani froggy, kali ini si-merah, yang belum kunamai. Berbicara tentang froggy, sekarang kau dimana? Bagaimana keadaanmu. Semoga penggantiku lebih baik dan pandai merawatmu.

*

Si penjaga kantor pos, kakak itu bagaimana kabarnya yah. Kapan terakhir kali aku merepotkan dia. Rasanya, sudah hampir setahun tak kukunjungi bangunan oranye itu.

*

Lalu apa lagi yang bisa kujabarkan tentang desember selain hujan? Desi dan Febrian? Bahkan aku sudah lupa dengan kisah mereka.

*

Setidaknya ada buih-buih kerinduan akan perjuangan bersama hujan dahulu, yang sekarang padam diguyur hujan. Seharusnya kusampaikan saja apa yang tersemat.

*

Lantas bagaimana akan tersampaikan jika yang tersematpun aku tak tahu.

*

I'm back to december :')
#decemberrandom

181215

Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan