Antara Hidup, Mati, dan Cinta Kepada-Nya

Telah Terbit
Buku dari event Smart Teen
Judul: Antara Hidup, Mati dan Cinta Kepada-Nya
ISBN: 978-602-1334-93-5
Harga Umum: 37.500 (Belum Ongkir)
Harga Kontributor: 34.000 9Belum Ongkir)

Pre Order: 5 Mei s/d 12 Mei 2015
Cara Pesan:
Ketik sesuai format berikut:
Judul Buku_Nama Pemesan_Alamat Lengkap + Kode Pos_No. Hp_Jumlah Pesanan
Kirim ke: No. Hp/WA: 082113883062 atau BBM: 539BD2E5 atau inbox FB Naifa Publisher




Sinopsis

Ketika ditanya tentang arti kehidupan, saya menjawab dengan penuh keyakinan, bahwa hidup adalah sesuatu berharga yang wajib hukumnya dinikmati. Apa pun bentuknya, sulit, bahagia, perih, dan segala remeh-temeh kehidupan itu nikmatilah. Hidup adalah sebuah metamorfosa keikhlasan, kerinduan, suka cita, dan rupa-rupa rasa. 

Pernahkah terpikir tentang tujuan hidup kita? Ya, sebagai remaja saya sering berangan, bermimpi dan bercerita tentang tujuan hidup, masa depan. Namun, seiring majunya langkah khayalan saya, saya terbentur pada sebuah dinding bernama kematian. Begitu kokoh, gelap, dan kutahu itulah akhir dari perjalanan mimpiku, hidupku.

Hidup adalah perjalanan menuju kematian. Dan kematian adalah hal lumrah yang akan dijumpai di masa depan. Jika diumpamakan, kehidupan adalah sebuah buku yang diisi dengan laporan perbuatan kita hingga mencapai halaman terakhir, pertemuan dengan malaikatul maut. Akan tiba masanya lembar demi lembar kehidupan itu sampai di hadapan Sang Khalik, dihisab dan menuntut pertanggungjawaban. Lalu ketika masa itu tiba, ketika tubuh berada di antara lipatan tanah, sudahkah kita mengisi laporan itu dengan sebaik-baiknya perbuatan? 

Akankah kita mampu menanggung segala akibat perbuatan kita? 

St. Rahmah Syam

Kontributor:
Lila Sulis, Veronica Rhezamayye, Amai Aminz, Siti Ayizahrasya, Sri Wahyuni, Dyah Fitri Nanda Sari, Dwi Sulistiani Kusuma, Yose Rizal Triarto, Siti Tarwiyatussaadah, Desy Alfiana, St. Rahmah Syam, Yanuari Purnawan, Nina Erlina, Lina Nurhanifah, Muhammad EL Malka, Dwi Mariska S, Farida Salsabila, Restu Fitria Dalu Aji, Yahya Dwi Putra Nugraha, dan Famila Takhwifa.



Terima kasih telah menjadikan tulisan saya sebagai sinopsis dalam buku ini :)
Semoga berkah dan bermanfaat 

Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan