Bulan Purnama Perigee :)

Hey, kau. Iya, kau dan kalian. Sejenak aku seakan lupa oleh penat yang tengah menyingsing. Tidakkah kau lihat, sungguh indah bulan malam ini. Hampir saja aku lupa cuap-cuap Langit Selatan - di sini

Tadi, sesudah sholat maghrib, tiba-tiba terlintas, itu buku IONI di perpusda ada yang pinjam ga ya? Jadi kepo, mau baca. Jadilah saya dan Rapitha iseng ke perpusda malam-malam. Pasalnya, setelah menguak info dari petugasnya, Perpusda buka setelah jam 7-9 malam. dan di sinilah dimulai.

Seperti biasa, kalau keluar kandang malam-malam, saya selalu mendongak mencari bulan. Tapi tak kunjung bertemu. Nah, seiring berjalannya motor, pas sudah dekat dengan gerbang Jalan Sejahtera, ketemu deh. Daaaannn.... Kau tahu, bulan malam ini, begitu indah, begitu cantik. Keyeeeeeennnn...... 


Masyaa Allah, Subhanallah

Tak henti-hentinya saya bergumam dalam hati. Menatap takjub Keagungan Allah. 

Masyaa Allah, Alhamdulillah

Maka, saya berharap semoga malam esok masih bisa bertemu dengan si Bulan Purnama Perigee :)

Masyaa Allah, Allahu Akbar 

Semoga Allah Menyertakan Ridho dan Rahmat-Nya dalam bederang purnamanya 


Aamiin :)

Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan