Kado Manis nan Berkesan dari Kak Iis :')

Selamat Ulang Tahun Kembarannya Alyssa Soebandono :P




"Jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain,
serupa alamat kebaikan yang menjadi tujuan."


*

Lebih dari ucapan selamat ulang tahun, sebenarnya di pikiran saya kebanyakan ingin mengucapkan 'terima kasih'. Karena saya menganggap adalah anugerah pernah menjadi temanmu, dek. Kamu cantik, baik, pintar dan banyak lagi yang sebaiknya jangan dituliskan. Hahaha nanti kamu terbang deh. :P

Saya pernah menuliskanmu di SahabatFLP dan kamu menuliskan saya di tulisan manismu. Meski saya menulis tentang pertemuan dan kamu perpisahan, tak apalah, yang penting kita menulis. #eh :D Btw, kamu masih ingin menjadi penulis kan? Ayolah, meski kelak kamu cinta mati dengan profesi 'keperawatanmu' saya harap keinginan untuk terus menulis itu tetap ada. Tak padam goda dan masa, dapatkah selamanya kita bersama... nguingggg -_- jadi keceplosan nyanyi. :D Oia, saya selalu mengunjungi (mengkepoi) rumah keduamu hohoho

So, Amma... barakallahu fii umriik. Tetaplah rendah hati dan selamat mengejar impianmu. Menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara. cieee >.< Apa-apa yang telah menjadi kebaikan di dirimu pertahankanlah, tingkatkan. Terus memperbaiki diri menjadi lebih baik-lebih baik-lebihhhhh baik lagi. :) Aamiin.

Salam hangat dari k e o n g k y. ^_^

Jkrt, 1301713



***

Aamiin...
Subhanallah, terima kasih atas do'anya, Kak Iis. :') Iya, Insya Allah, menjadi penulis tetap tercantum dalam cita-citaku. Kita pernah menjadi teman, dan Insya Allah tetap seperti itu, walau ruang dan waktu tetap berada di tengah-tengah kita. Sebab FLP Camar akan menjadi tali penghubung silaturahmi kita, ikatan pertemanan kita. Syukron Kak :'). 


*Eh, saya dibilang perawat lagi -___-" hehe. Tapi tak apalah, anggap itu sebagai do'a dalam harapan. Semoga bisa mencakup tenaga Farmasi dan Keperawatan. Aamiin...


Sumber tulisan: KEONGKY


Maros, 14072014



Komentar

What them read?

Ciee Kak Iis Sweet Seventeen Ciee :P

Dear Lhy-yha^^

Ada yang Lebih Daebak dari KMH ^_^

Masih Tentang Perempuan